Monday, March 11, 2013

I'm Sorry


Kali ini, aku mau nulis tentang ke-nggak-enakkan hatiku dua hari terakhir. Abahku mau berkunjung besok. Dan aku nggak tau gimana mau ngomongnya sama beliau kalau laptop dan PC Tablet hadiah beliau yang belum ada berumur satu tahun udah rusak. Aku nggak tega aja, PC Tablet yang dikasih sebagai rasa apresiasi abah kepadaku karena dua IPK semesterku dia anggap memuaskan.

Aku bukannya takut dimarahin atau dinasehatin panjang lebar, nggak, bukan itu. Yang lebih bikin aku horor adalah rasa kekecewaan yang bakalan ada di hati abah. Orang terakhir yang ingin aku kecewakan di dunia ini ada 4. Abah, mama, dan dua adikku.

Sebenernya sih, rusaknya PC Tablet itu bukan sepenuhnya salahku. Aku meyakini mungkin ada seseorang yang secara nggak sengaja merusaknya. Aku cuman yakin aja, soalnya aku orang yang selalu hati-hati akan barang-barang berharga yang aku punya.

Sigh, hatiku nggak bakalan tenang beberapa hari ini. Setidaknya, sampai abah tau tentang masalah ini dan aku siap akan segala konsekuensi yang bakalan aku terima.

Maaf, bah.



No comments:

Post a Comment